Dosis dan Aturan Pakai Majakani Kanza

Manjakani Kanza dapat digunakan oleh wanita  perawan ataupun sudah menikah.

Untuk wanita perawan, Manjakani Kanza dapat dikonsumsi untuk mengatasi keluhan berikut diantaranya, untuk mengobati keputihan / masalah haid, Cara pengunaanya yaitu dengan cara meminum pil kanza sebanyak 2 butir siang dan 2 butir malam sampai keluhan mereda/sembuh. untuk nyeri haid minum majakani saat nyeri. untuk keputihan biasanya membutuhkan 1-2 botol.

Untuk wanita sudah menikah, Manjakani Kanza dapat dikonsumsi untuk mengatasi keluhan berikut diantaranya;

  1. Untuk mengobati keputihan ringan, menghilangkan bakteri, bau / gatal, infeksi saluran kencing, melancarkan haid, merapatkan Miss V: Masukkan ke dalam V seminggu 1-2 kali sebanyak 1 butir.
  2. Untuk mengobati keputihan berat, kista/miom: Masukan kedalam V seminggu 1-2 kali sebanyak 2butir
  3. Untuk mengobati tumor dinding rahim, kista/miom parah: Masukkan ke V seminggu 1-2 kali sebanyak 2-3 butir, dan juga minum 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan.
  4. Program hamil: Masukan kedalam V pada minggu pertama setelah selesai haid 1-2 kali sebanyak 1 butir (sehari setelah selesai haid boleh langsung dipakai) setelah digunakan tunggu hingga kotoran v keluar kemudian silahkan berhub suami istri pada masa subur setelah itu hentikan pemakaian. tunggu haid berikutnya, apabila haid, ulangi pemakaian. Jika tidak haid/telat, silahkan ditest kehamilan. silahkan konsultasi untuk aturan yang lebih detail.
  5. Untuk obat KB: Masukkan kedalam V 1 butir 1 jam sebelum berhubungan serta tetap perawatan rutin minimal seminggu 1 kali 1 butir. (lebih disarankan menggunakan KB modern)

Catatan : untuk kasus yang tidak biasa atau butuh penjelasan, silahkan konsultasi terlebih dahulu.